Masker Lumpur Naturgo jual murah asli

Masker Lumpur Naturgo jual Masker Lumpur Naturgo harga Masker Lumpur Naturgo murah asli dan original grosir dan eceran Masker Lumpur Naturgo siap kirim keseluruh indonesia menggunakan JNE

Masker Lumpur Naturgo jual murah asli
Harga Masker Lumpur Naturgo : Rp 5.000,- / pcs Order Minimum: 10 Box
Berat Kemasan: 15 gr

1box Masker Lumpur Naturgo isi 10pcs

Masker Lumpur Naturgo mengandung colagen dan elemen mineral dari laut dalam. Masker Lumpur Naturgo mengandung nutrisi terlengkapyang berfungsi untuk mengangkat kulit mati, mencerahkan, mengencangkan kulit wajah yang mulai kendor, melakukan proses detox, meningkatkan kekenyalan kulit, dan membantu mengurangi timbulnya  jerawat, Masker Lumpur Naturgo efektif memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak. pemakaian Masker Lumpur Naturgo langsung terasa dan  terlihat pada 1x pemakaian masker. Kulit lebih segar, cerah, dan langsung terasa kencang dan kenyal.

Perawatan kecantikan menggunakan Lumpur Laut Mati Masker Lumpur Naturgo sebagai masker wajah ibaratnya memberi asupan nutrisi pada kulit yang bermanfaat merawat keindahan kulit. dengan memakai Masker Lumpur Naturgo semua toxin atau racun yang terdapat pada sel kulit akan terangkat, sehingga kulit anda  lebih bersih,  segar, halus dan kencang.

Fungsi dan manfaat Masker Lumpur Naturgo :
1. Mengangkat komedo.
2. Membersihkan pori-pori secara menyeluruh.
3. Mengontrol minyak berlebih.
4. Menghaluskan wajah.
5. Meminimalkan jerawat.
6. Mencerahkan kulit wajah.

Dapat digunakan untuk area hidung dan seluruh wajah. 1 sachet dapat dipakai 3 - 5 kali untuk area hidung dan 1 - 2 kali untuk seluruh wajah.

Dapat digunakan oleh Pria dan wanita.


Cara Pemakaian Masker Lumpur Naturgo :

- Bersihkan Wajah anda terlebih dahulu.
- Untuk hasil yang makximal gunakan dulu handuk hangat basah.
- Oleskan Masker Lumpur Naturgo dengan menggunakan Hindari daerah sekitar mata, alis, dan bibir
- Tunggu sampai Masker Lumpur Naturgo mengering dan meresap kira-kira 20 - 30 menit, kemudian bersihkan Masker Lumpur Naturgo dengan cara mengelupaskan masker, tarik masker dari bagian bawah wajah ke atas.
- Bilas hingga bersih.

Ditunggu order Masker Lumpur Naturgo sista

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 082135320128 Grosir Alat Kecantikan, dapur elektronik palu makassar manado gorontalo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger